Selamat Datang di Blogspot Staf Bupati Bantaeng Alamat : Jl. A. Manappiang No.5 Kabupaten Bantaeng - Telepon ( 0413 ) 21001, fax ( 0413 ) 22765 Propinsi Sulawesi Selatan, terima kasih,..atas kunjungan anda. Wassalam
Silahkan Mengganti Tema Latar yang di inginkan


Pelantikan Majelis Taklim Remaja Bantaeng di Seruni




 
Bantaeng (27/4). Ketua Dewan Penasehat BKMT Kabupaten Bantaeng yang juga Ketua TP. PKK Kabupaten Bantaeng, Ir. Hj. Liestiaty F. Nurdin melantik Majelis Taklim Remaja Tingkat Kabupaten Bantaeng, yang berlangsung sederhana dan dihadiri sekitar 1000an siswa dari SMP dan SMA se Kabupaten Bantaeng di Tribun Pantai Seruni Bantaeng,  Sabtu (26/4). 
 
Hal ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi dimulainya perdagangan bebas ASEAN atau biasa disebut AFTA pada tahun 2015, sehingga sedari awal dilakukan Pembinaan akhlak remaja yang  merupakan salah satu program kegiatan 6 pilar PKK dalam rangka menunjang Bantaeng Kabupaten Layak Anak, demikian ungkap Asruddin, SIP, M.Si selaku Kepala Badan KB dan Pemberdayaan Perempuan. 
 
Tampak hadir dalam pelantikan Majelis Taklim Remaja Tingkat Kabupaten Bantaeng Ibu Ketua GOW Hj. Aisyah Yasin,  Ibu Ketua DWP Hj. Habiba Latief, dan tampak pula para istri Kepala SKPD Lingkup Pemkab Bantaeng, dan Staf Ahli Gizi Ir. Hj. Nurlaela Abdullah, M.Si. 
 
Dalam sambutannya, Wakil Bupati Bantaeng H. Muhammad Yasin menuturkan bahwa pembentukan dan pelantikan Majelis Taklim Remaja ini dapat menjadi ajang pembentuk watak dan mental anak remaja agar siap menghadapi era AFTA 2015 sehingga remaja Bantaeng menjadi mandiri dan disiplin.
 
Pada kesempatan itu  pula, dilakukan tauziah oleh Ustads H. Dimar Maryono, SAg, MA yang mengharapkan agar remaja Bantaeng mengedepankan ilmu, iman dan hikmah agar kelak dapat menjadi generasi yang tangguh nantinya.
 
Kegiatan pembentukan dan  pengukuhan Majelis Taklim ini terselenggara ataskerjasama Badan KB dan PP Kab. Bantaeng, bekerjasama dengan PKK Kab. Bantaeng, Badan Kontak Majelis Taklim, Bagian Kesra Setda Kab. Bantaeng. Kelanjutan dari agenda ini, akan dilakukan hingga di tingkat Kecamatan, berupa Majelis Taklim Remaja Tingkat Kecamatan dan akan melakukan pengajian secara rutin setiap bulannya sehingga memberikan kegiatan positif bagi remaja.
 
Dirilis oleh Bagian Humas dan Protokol Pemkab. Bantaeng
Dari Tribun Pantai Seruni Bantaeng
 

0 komentar:

Komentar

Komentar Terbaru

CREATED BY : Dedy Unsat.net