Selamat Datang di Blogspot Staf Bupati Bantaeng Alamat : Jl. A. Manappiang No.5 Kabupaten Bantaeng - Telepon ( 0413 ) 21001, fax ( 0413 ) 22765 Propinsi Sulawesi Selatan, terima kasih,..atas kunjungan anda. Wassalam
Silahkan Mengganti Tema Latar yang di inginkan


Pemilihan Dara dan Daeng Bantaeng 2014 Digelar Malam ini



 
Bantaeng (10/4). Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bantaeng bekerjasama dengan Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantaeng menyelenggarakan agenda tahunan berupa Pemilihan Dara dan Daeng Bantaeng 2014, yang berlangsung di Balai Kartini Bantaeng, Kamis (10/4).
 
Pemilihan Dara dan Daeng Bantaeng 2014 ini, diawali dengan test bakat dan wawancara yang dilaksanakan pada Kamis pagi (10/4), dan diikuti 14 pasang Dara dan Daeng, demikian ujar Ketua Panitia Pelaksana Markani Nasrief. 
 
Tambah Ketua Panitia berharap  pula dari kegiatan ini disamping untuk memilih Dara dan Daeng yang akan menjadi wakil Bantaeng pada ajang Pemilihan Dara dan Daeng Tingkat Propinsi Sulawesi Selatan 2014 yang akan digelar di Makassar tanggal 16 - 17 April mendatang, juga akan membentuk karakter dan kepribadian Pemuda Pemudi Bantaeng yang mana  melihat kondisi Bantaeng yang kini banyak tamu berkunjung di Bantaeng.
 
Tampak hadir dalam gelaran ini, Sekretaris Daerah Kab. Bantaeng Drs. Abd. Latief Naikang, M.Si, Kadis Perindagtamben Abd. Gani, Kasdim 1410 Bantaeng Mayor INF. Muchlis, Staf Ahli Bupati Bantaeng Bidang Hukum H. Hartawan. Dan juga tentunya, dihadiri oleh Ketua TP. PKK Kab. Bantaeng Hj. Liestiaty F. Nurdin, Ketua GOW Hj. Aisyah Yasin, Ketua Dharma Wanita Hj. A. Habibah Latief dan tentunya para Dewan Juri yang terdiri dari Sri Rubiatin Arief, Ny. A. Sukmawati Asri, dan Wardhani Fitria Henny, SE.
 
Dalam sambutannya, Ketua TP. PKK Kabupaten Bantaeng Hj. Liestiaty F. Nurdin berharap bahwa ajang pemilihan Dara dan Daeng Bantaeng ini untuk mengedepankan nilai nilai religiusitas, karena jangan sempat ada Dara dan Daeng yang sudah tidak menghafal surah surah pendek Al Quran. Disamping itu, juga harus memahami tentang kondisi kekinian Bantaeng yang telah menjadi ikon pembangunan di Selatan Sulawesi Selatan.
 
Disamping itu, harapan Hj. Liestiaty F. Nurdin yang juga lulusan Kyushu University Jepang ini mengemukakan untuk tetap mempertahankan citra Bantaeng dimata nasional, regional dan internasional. Dan harus menjadi Duta Bantaeng dimanapun berkiprah, khususnya dalam mempromosikan potensi alam dan pariwisata Bantaeng, dan jangan lupa harus juga memahami tentang asal usul setiap ikon wisata budaya Bantaeng tersebut.
 
 
Dirilis oleh Riesa Meylani (Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab. Bantaeng)
Dari Balai Kartini Bantaeng
 

0 komentar:

Komentar

Komentar Terbaru

CREATED BY : Dedy Unsat.net