Selamat Datang di Blogspot Staf Bupati Bantaeng Alamat : Jl. A. Manappiang No.5 Kabupaten Bantaeng - Telepon ( 0413 ) 21001, fax ( 0413 ) 22765 Propinsi Sulawesi Selatan, terima kasih,..atas kunjungan anda. Wassalam
Silahkan Mengganti Tema Latar yang di inginkan


RAKOR PKK BANTAENG - Hadirkan Ahli Gizi UNHAS



 
Bantaeng, 23/04 – 2014 – Tim Penggerak PKK Kabaupaten Bantaeng kembali melakukan rapat koordinasi. Kali ini Rakor diwarnai penyegaran tentang penganekaragaman pangan keluarga yang dibawakan ahli gizi dari Universitas Hasanuddin (Unhas) Ir Nurlela Abdullah Msi.
 
Rakor dipimpin langsung Ketua Tim Penggerak PKK Hj Lies F Nurdin di gedung Balai Kartini Bantaeng, Rabu (23/4). Rakor tersebut dihadiri Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bantaeng Hj Yasin, Ketua Dharma Wanita Hj Latief, para Ketua PKK Kecamatan hingga desa dan sejumlah pimpinan organisasi wanita lainnya.
 
Ketua Tim Penggerak PKK pada kegiatan yang berlangsung sehari itu berharap kelompok kerja (Pokja) lebih aktif, terutama menghadapi pelaksanaan Pekan Olahraga Daerah (Porda) ke 15 yang dilangsungkan September 2014 di Bantaeng.
‘’Bila Pokja aktif akan banyak hal yang bisa dilakukan, terutama peningkatan keterampilan dan kesiapan berbagai jenis produksi yang bisa disajikan saat pesta olahraga se Sulsel diselenggarakan,’’ urainya.
 
Istri Bupati Bantaeng itu juga mengisyaratkan pentingnya penggunaan teknologi komunikasi bila anggota PKK memiliki keterbatasan waktu.
 ‘’Kita bisa berkomunikasi melalui jejaring sosial seperti Face Book bila ibu-ibu kurang memiliki waktu untuk melakukan pertemuan, terutama untuk melaporkan kegiatan yang dilakukan pada tingkat desa dan kecamatan,’’ pintanya.
 
Menyinggung tentang koperasi, ia berharap kepada anggota yang menggunakan dana koperasi agar memenuhi kewajiban agar dana koperasi juga dapat dinikmati anggota lainnya.
Pada kesempatan tersebut, Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Bantaeng Hj Harmia melaporkan berbagai kegiatan PKK bekerjasama Majelis Taklim Kabupaten Bantaeng.
 
Kegiatan terkini yang dilakukan adalah study banding ke Jakarta dan Bandung untuk melihat berbagai perkembangan usaha kecil menengah (UKM) pada kedua daerah tersebut.
Harmia kemudian menyebut kunjungannya antara lain ke rumah mode dan gedung Konferensi Asia Afrika, ke gedung Sate hingga ke tangkuban Perahu.
 
Sedang di Jakarta, selain ke Masjid Istiqlal dan Masjid Kuba Emas juga dilakukan kunjungan ke beberapa media, termasuk ke MNC TV dan Trans TV.(hms)   

0 komentar:

Komentar

Komentar Terbaru

CREATED BY : Dedy Unsat.net