Selamat Datang di Blogspot Staf Bupati Bantaeng Alamat : Jl. A. Manappiang No.5 Kabupaten Bantaeng - Telepon ( 0413 ) 21001, fax ( 0413 ) 22765 Propinsi Sulawesi Selatan, terima kasih,..atas kunjungan anda. Wassalam
Silahkan Mengganti Tema Latar yang di inginkan


Rencana Aksi Daerah KLA Bantaeng



 
Bantaeng (3/4). Sekretaris Daerah Kabupaten Bantaeng Drs. H. Abd. Latief Naikang, M.Si memimpin rapat penyusunan Rencana Aksi Daerah (RAD) Kabupaten Layak Anak Kabupaten Bantaeng, yang diperuntukkan untuk mempercepat perwujudan Kabupaten Layak Anak Kabupaten Bantaeng.
 
"Sejalan dengan pembinaan dan pengembangan anak di Kabupaten Bantaeng, maka Pemkab. Bantaeng telah menyatakan komitmen untuk melaksanakan pengembangan kebijakan Kabupaten / Kota Layak Anak", demikian ungkap Sekda Bantaeng selaku Penanggung Jawab Gugus Tugas KLA Kab. Bantaeng.
 
Tambah Abd. Latief Naikang bahwa pertemuan ini dilaksanakan untuk memadukan konsep yang telah dikemukakan pada saat Musrenbang Anak yang sudah berlangsung 13 Maret 2014 di Balai Kartini, dan merupakan Kabupaten Bantaeng yang pertama melaksanakan kegiatan ini. Dan ini setidaknya menjadi tolok ukur untuk sebuah komitmen terhadap anak di Kabupaten Bantaeng.
 
Pelaksanaan RAD KLA Kab. Bantaeng berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng dan dihadiri oleh Kepala SKPD yang tergabung Gugus Tugas KLA Kabupaten Bantaeng 2014-2018, Fasilitator Forum Anak, dan tampak pula hadir Ketua Pengadilan Agama Kab. Bantaeng.
Pada kesempatan ini pula, tampak hadir Direktur YASKO, Supriadi Ukkas, yang berharap bahwa mudah-mudahan dengan RAD ini bukan hanya  mengejar predikat Target KLA Tersebut, tetapi bagaimana melihat aksi secara keseluruhan, yang bisa menikmati lingkungannya dan mendapatkan perhatian dari semua pihak untuk menikmati semua hak hak anak yang telah diatur dalam undang-undang.
 
Dilaporkan oleh Syahrul Bayan (Kepala Bidang Tenaga Kerja Kab. Bantaeng selaku Anggota Klaster Lingkungan Keluarga dan Pengasuhan Alternatif).
Dari Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng.

0 komentar:

Komentar

Komentar Terbaru

CREATED BY : Dedy Unsat.net