Selamat Datang di Blogspot Staf Bupati Bantaeng Alamat : Jl. A. Manappiang No.5 Kabupaten Bantaeng - Telepon ( 0413 ) 21001, fax ( 0413 ) 22765 Propinsi Sulawesi Selatan, terima kasih,..atas kunjungan anda. Wassalam
Silahkan Mengganti Tema Latar yang di inginkan


STP Bangun Tower di Bantaeng



 
 Bantaeng, 21/04 – 2014 . PT Solusi Tunas Pratama. Tbk membangun tower jaringan telekomunikasi di Kabupaten Bantaeng. 
 
Tower berupa menara yang terdiri atas Monopole, Mini Tower, Tower + Antena GSNM dan Antena Microwave + Shelter ( CKD) + Perangkat GSM dan Radio + Perangkat untuk catuan daya listrik ( PLN ) tersebut mengambil lokasi di Panaikang, Kelurahan Bonto Manai Kecamatan Bissappu Bantaeng.
 
Hal itu terungkap dalam ekspose yang dilakukan perusahaan tersebut di depan para pejabat Pemkab Bantaeng di ruang rapat Setda, Kamis (17/4). Para pejabat yang hadir masing-masing Asisten II Ir Muh Hero, Kadis Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Syahrul Bayan, Kepala Bagian Perekonomian Ratna Lantara, Kasubid Penanaman Modal Perekonomian  Ahmad Yani.
Selain itu, hadir pula Kepala Ranting PT  PLN (Persero) Suaib, Dirut PDAM Muhammad Ilyas, Kepala Bapedalda Abdullah Taibe, Kepala Pelayanan Satu Pintu (Sintap) Tafsir, Camat Bissappu, Camat Sinoa Jamaluddin, Lurah Bonto Manai, Kabid Bidang Pendapatan PPKAD, Perwakilan Dinas Perhubungan dan Infokom, Dinas Kehutanan dan Perkebunan, dan pejabat Kantor Pertanahan.
 
 Manager PT Solusi Tunas Pratama …. Mengatakan, pihaknya turut berperan di bidang pembangunan perangkat GSM dan CDMA dan pembangunan infrastruktur lainnya, terutama yang menunjang jaringan perangkat telekomunikasi.
 
Hal tersebut telah dilakukan dalam 5 tahun terakhir bekerjasama beberapa operator telekomunikasi besar di Indonesia. Kini, kami ingin menjalin kerjasama dengan Pemda Kabupaten Bantaeng untuk pembangunan tower telekomunikasi di daerah ini, jelasnya.   
Kadis Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Syahrul Bayan pada kesempatan itu mengapresiasi kerjasama yang sudah dilakukan PT Solusi Tunas Pratama atas pembangunan fasilitas telekomunikasi di Bantaeng.
 
Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi siap dengan BPJS Ketenagakerjaan, tambah Syahrul yang juga mantan Kabag Humas dan Protokol Pemda Kabupaten Bantaeng. 
Kepala Bapedalda Abdullah Taibe  berharap pembagunan proyek ini memenuhi aturan “jalur hijau” yang telah ditetapkan Pemda. Aturan tersebut antara lain, harus ada izin prinsip yang di keluarkan dinas terkait. 
 
Hal senada juga dikemukakan Dirut PDAM Bantaeng Muhammad Ilyas. ‘’Selama ini,  PDAM juga tidak ada hambatan dalam suplai air bersih ke lokasi yang dimaksud,’’ urainya. (hms)

0 komentar:

Komentar

Komentar Terbaru

CREATED BY : Dedy Unsat.net