Selamat Datang di Blogspot Staf Bupati Bantaeng Alamat : Jl. A. Manappiang No.5 Kabupaten Bantaeng - Telepon ( 0413 ) 21001, fax ( 0413 ) 22765 Propinsi Sulawesi Selatan, terima kasih,..atas kunjungan anda. Wassalam
Silahkan Mengganti Tema Latar yang di inginkan


Bupati Bantaeng - Telaah Rekomendasi Dewan


Bupati Bantaeng - HM.NURDIN ABDULLAH


 
Bantaeng, 22/05 – 2014 – Bupati Bantaeng HM Nurdin Abdullah mengingatkan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) yang saat ini dalam proses penyusunan rencana kerja anggaran (RKA) 2015 untuk menelaah rekomendasi para wakil rakyat di DPRD.
‘’Telaah rekomendasi dewan atas LKPJ, kemudian tuangkan dalam prioritas RKA yang akan dijabarkan dalam KUA dan PPAS 2015,’’ pintanya pada paripurna DPRD tentang LKPJ di gedung DPRD Bantaeng, Kamis (22/5).
 
Bupati Bantaeng dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Plt Sekda H Abd Latief Naikang pada kesempatan itu juga mengapresiasi Panitia Khusus (Pansus) LKPJ atas upaya yang tidak mengenal waktu dalam menyikapi sisi mana yang penting untuk memacu pembangunan di daerah ini.
 
‘’Apa yang dilakukan para anggota dewan merupakan buah pikiran yang matang dan kemudian direkomendasikan ke SKPD,’’ tambahnya seraya mengingatkan kembali atas catatan dewan yang merupakan cerminan masyarakat.
 
Hanya kerja maksimallah yang selama ini dilakukan bersama yang menjadikan daerah ini lebih maju disbanding sebelumnya.
Kerja keras tersebut perlu terus ditingkatkan untuk meningkatkan pelayanan kepada siapapun yang berkunjung ke daerah berjarak 120 kilometer arah selatan Kota Makassar, ibukota Provinsi Sulsel.
 
Selama ini, Bantaeng menjadi tujuan study banding berbagai daerah di tanah air, bahkan dari luar negeri. Karena itu, kita harus siap memberikan pelayanan.
‘’Kita juga harus terus memacu diri untuk meningkatkan kinerja yang tentu saja akan berimplikasi terhadap peningkatan kesejahteraan yang tergambar dalam kemampuan fiskal dan tertuang dalam pendapatan asli daerah (PAD),’’ tambahnya.
 
Sektor yang terus kita pacu adalah pertaniam, perdagangan dan jasa. Hal ini juga sesuai dengan visi menjadikan Kabupaten Bantaeng sebagai kota jasa, kabupaten benih berbasis teknologi dan industri.(hms)   

0 komentar:

Komentar

Komentar Terbaru

CREATED BY : Dedy Unsat.net