Selamat Datang di Blogspot Staf Bupati Bantaeng Alamat : Jl. A. Manappiang No.5 Kabupaten Bantaeng - Telepon ( 0413 ) 21001, fax ( 0413 ) 22765 Propinsi Sulawesi Selatan, terima kasih,..atas kunjungan anda. Wassalam
Silahkan Mengganti Tema Latar yang di inginkan


Proyek Jalan Pesisir dipastikan rampung 2014 akhir




 
Bantaeng, 27/05 – 2014 – Proyek jalan pesisir yang menghubungkan Pelabuhan Mattoanging dengan Kota Bantaeng dipastikan rampung hingga akhir 2014.
Kepastian tersebut mengemuka saat Bupati Bantaeng HM Nurdin Abdullah meninjau proyek yang sudah mencapai Desa Bonto Sunggu Tangnga-Tangnga Kecamatan Bissappu, Selasa (27/5).
 
Menurut konsultan proyek tersebut, 
proyek jalan dengan panjang 5 kilometer dan lebar 12 meter (7 meter badan jalan) kini sudah memasuki 70 persen.
Karena itu, diharapkan hingga akhir tahun 2014, proyek tersebut sudah mencapai Pantai Seruni. Dari Pantai yang menjadi kebanggaan masyarakat Bantaeng itu, jalan yang menyusuri pantai itu akan dilanjutkan hingga ke Lamalaka.
 
Bupati Bantaeng HM Nurdin Abdullah yang didampingi pejabat PU dan Kimpraswil, Kadis Perikanan Dimyati Nompa, Kadis Sosial Syahrul Bayan dan pejabat PDAM, berharap dinas terkait segera mengambil langkah melakukan pembenahan disepanjang jalan yang akan mempersingkat dari arah batas Jenponto ke Kota Bantaeng.
 
Selain membenahi penyediaan air bersih warga, Bupati juga berharap Dinas Kesehatan menyiapkan fasilitas mandi cuci kakus (MCK), sedang Dinas Perikanan dan Kelautan membuatkan fasilitas penjemuran rumput laut (para-para) yang lebih baik serta fasilitas tambat perahu.
 
‘’Bila ditangani terpadu, tentu masyarakat akan merasakan manfaat kehadiran pemerintah,’’ jelasnya.
 
Bupati HM Nurdin Abdullah pada kesempatan itu juga menawarkan kepada warga yang ingin berdomisili di rumah susun yang sudah disiapkan disekitar kawasan Pelabuhan Mattoanging.
‘’Bila tertarik di rumah susun, Pemda member prioritas,’’ tambahnya.(hms)

0 komentar:

Komentar

Komentar Terbaru

CREATED BY : Dedy Unsat.net