Selamat Datang di Blogspot Staf Bupati Bantaeng Alamat : Jl. A. Manappiang No.5 Kabupaten Bantaeng - Telepon ( 0413 ) 21001, fax ( 0413 ) 22765 Propinsi Sulawesi Selatan, terima kasih,..atas kunjungan anda. Wassalam
Silahkan Mengganti Tema Latar yang di inginkan


Antisipasi Isu yang memecah belah umat.

Wakil Bupati Kabupaten Bantaeng - H. Muhammad Yasin



 
Bantaeng, 28/6 – 2014 -  Wakil Bupati Kabupaten Bantaeng H Muhammad Yasin mengimbau seluruh masyarakat, terutama yang tergabung dalam Forum Komunikasi Ummat Beragama (FKUB) Kabupaten Bantaeng untuk mengantisipasi isu-isu menyesatkan dan dapat memecah belah ummat.
Imbauan Wabup yang juga Ketua Dewan Penasehat FKUB tersebut dikemukakan ketika membuka Rapat Koordinasi (Rakor) organisasi tersebut di aula Kantor Kementerian Agama daerah berjuluk Butta Toa itu, Sabtu (28/6).
 
Menurut Wabup H Muhammad Yasin, isu menyesatkan biasanya sengaja disebar menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) yang pada tahun ini juga bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan.
‘’Jaga Bantaeng agar tetap kondusif sehingga program pembangunan dapat berjalan baik,’’ pintanya.
 
Ia kemudian mengemukakan visi daerah yang diharapkan menjadi Kota Jasa pada 2018. Di bidang pertanian, Bantaeng juga ditetapkan menjadi Kabupaten Benih Berbasis Teknologi sekaligus menjadi pusat pertumbuhan ekonomi baru dibagian selatan Sulsel.
Grand desain terhadap visi tersebut sudah dilakukan dimana Kecamatan Pa’jukukang yang selama ini dikenal kering menjadi pusat industri. 
 
Sejumlah industri, terutama pemurnian nikel (smelter) dan industri turunannya berpangkalan di Pa’jukukang sehingga daerah ini akan menjadi penyumbang devisa, urainya.   
Tentang perkembangan harga kebutuhan, terutama Sembako selama Ramadhan, ia berharap FKUB mengambil bagian penting bila mengetahuai ada pergerakan di lapangan.
 ‘’Segera laporkan ke Disperindag bila mengetahui ada pergerakan harga Sembako di lapangan agar Pemda bisa sege

0 komentar:

Komentar

Komentar Terbaru

CREATED BY : Dedy Unsat.net