Selamat Datang di Blogspot Staf Bupati Bantaeng Alamat : Jl. A. Manappiang No.5 Kabupaten Bantaeng - Telepon ( 0413 ) 21001, fax ( 0413 ) 22765 Propinsi Sulawesi Selatan, terima kasih,..atas kunjungan anda. Wassalam
Silahkan Mengganti Tema Latar yang di inginkan


Sukseskan PORDA, SKPD diinstruksikan siaga



 
Bantaeng, 12/6 – 2014 -  Bupati Bantaeng HM Nurdin Abdullah menginstruksikan seluruh perangkatnya yang tergabung dalam SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) untuk siaga dalam rangka menyukseskan pelaksanaan Pekan Olahraga Daerah (Porda) ke 15.
 
Porda yang akan dilaksanakan September 2014 tersebut harus sukses karena ini menyangkut nama baik daerah. Karena itu dibutuhkan kesiapan yang matang, katanya di ruang rapat pimpinan Kantor Bupati Bantaeng, Kamis (12/6).
Rapat yang dipandu plt Sekda H Abdul Latief Naikang tersebut dihadiri seluruh asisten dan kepala SKPD serta bidang terkait dengan pelaksanaan Porda yang baru pertama kali dihelat di bagian selatan Sulsel.
 
Menurut Bupati, konsentrasi menyongsong pelaksanaan pesta olahraga se Sulsel tersebut diperlukan agar SKPD dapat mengambil bagian penting dalam ajang 4 tahunan itu.
‘’Perhatikan dengan saksama segala keperluan untuk penyelenggaraan. Bila ada bagian yang belum sempurna, agar disempurkan segera karena waktu pelaksanaan Porda tersisa 3 bulan,’’ pintanya.
 
Keterlibatan SKPD untuk memoles daerah berjuluk Butta Toa ini juga diperlukan agar peserta maupun penggembiranya benar-benar merasakan kenyamanan di daerah ini, tambahnya.
Tentang bantuan Pemerintah Provinsi (Pemprov), Bupati Bantaeng mengakui, Pemprov belum menunjukkan keberpihakan terhadap penyelenggaraan kegiatan tingkat provinsi tersebut.
‘’Hingga sekarang Pemprov terlihat belum serius terhadap penyelenggaraan Porda XV, padahal seharusnya Pemprov yang lebih aktif karena Porda merupakan kegiatan provinsi yang ditempatkan di Bantaeng,’’ tandasnya.
 
Ia berharap, Gubernur Sulsel memberi perhatian mengingat semakin dekatnya pelaksanaan pesta olahraga tersebut. ‘’Kita berharap, waktu yang tersisa dapat dimaksimalkan,’’ tuturnya berharap.(hms)

0 komentar:

Komentar

Komentar Terbaru

CREATED BY : Dedy Unsat.net