Selamat Datang di Blogspot Staf Bupati Bantaeng Alamat : Jl. A. Manappiang No.5 Kabupaten Bantaeng - Telepon ( 0413 ) 21001, fax ( 0413 ) 22765 Propinsi Sulawesi Selatan, terima kasih,..atas kunjungan anda. Wassalam
Silahkan Mengganti Tema Latar yang di inginkan


Petugas Pariwisata Bantaeng Daftar Sebagai Peserta BPJS Ketenagakerjaan




Bantaeng (11/6). Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bantaeng bekerjasama dengan Tim Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan Cabang Makassar melakukan sosialisasi dan pendaftaran untuk Program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JK) kepada Petugas Pariwisata Kabupaten Bantaeng.

Sosialisasi dan pendaftaran BPJS Ketenagakerjaan ini berlangsung di Warkop Daeng Sija Rest Area Pantai Marina Bantaeng, Rabu (11/6). Tampak hadir Kadis Budpar H. Hartawan, Kabid. Pengembangan Usaha Wisata Ir. Anwar Hamido, M.Si, Account Officer BPJS Ketenagakerjaan Makmur, dan KCP BPJS Ketenagakerjaan Gowa Minarni, bersama 34 orang petugas Pariwisata Bantaeng yang bertugas di Rest Area Pantai Marina Bantaeng, Permandian Alam Eremerasa,  Obyek Wisata Budaya Datu Pakkalimbungan.

"Inilah salah satu bentuk perhatian yang kami berikan untuk petugas pariwisata sebagai ujung tombak pelayanan kami di beberapa titik destinasi wisata. Sehingga kami melakukan upaya signifikan bersama Dinas Sosnakertrans Bantaeng  untuk mendekatkan layanan tersebut bersama BPJS Ketenagakerjaan"ujar H. Hartawan selaku Kadis Budpar Bantaeng.

Account Officer BPJS Ketenagakerjaan Makassar, Makmur mengemukakan bahwa hari ini kami berada di Bantaeng untuk melakukan sosialisasi dan sekaligus pendaftaran peserta Program JKK dan JKM untuk petugas pariwisata Bantaeng, sehingga ini baik artinya untuk menunjang pencapaian tugasnya melayani masyarakat pengunjung yang ke Marina. Dimana, petugas ini memiliki resiko kecelakaan kerja yang cukup besar.

Sebelumnya, Tim Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan Bantaeng ini juga melakukan sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan dihadapan Kepala Desa dan Ketua BPD se Kabupaten Bantaeng yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, Rabu (11/6), di saat melakukan Rakormonev Triwulan II oleh Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kab. Bantaeng.


Dilaporkan oleh Syahrul Bayan, SSTP (Kadis Sosnakertrans Kab. Bantaeng)
Dari Rest Area Pantai Marina Bantaeng.
 

0 komentar:

Komentar

Komentar Terbaru

CREATED BY : Dedy Unsat.net