Selamat Datang di Blogspot Staf Bupati Bantaeng Alamat : Jl. A. Manappiang No.5 Kabupaten Bantaeng - Telepon ( 0413 ) 21001, fax ( 0413 ) 22765 Propinsi Sulawesi Selatan, terima kasih,..atas kunjungan anda. Wassalam
Silahkan Mengganti Tema Latar yang di inginkan


Kapolres Bantaeng Gelar Buka Puasa Bersama




Bantaeng (13/7). Kapolres Bantaeng AKBP. I Made Sunarta bersama keluarga besar Bhayangkari Polres Bantaeng menggelar buka puasa bersama dengan petugas penyapu jalan, tukang becak dan beberapa masyarakat lainnya, yang berlangsung di Rumah Jabatan Kapolres Bantaeng, Minggu (13/7).

Gelar buka puasa bersama ini dimaksudkan untuk meningkatkan silaturrahmi dan selalu berbuat, walaupun dari hal yang kecil, namun harus tetap punya kepedulian terhadap setiap masyarakat Bantaeng, demikian ungkap Kapolres Bantaeng I Made Sunarta.

Tambah I Made Sunarta menuturkan bahwa selain buka puasa bersama  juga dilanjutkan dengan menyerahkan sembako juga kepada  masyarakat yang hadir pada kesempatan ini, khususnya petugas penyapu jalan dan tukang becak.

Penyerahan sembako ini, Kapolres Bantaeng I Made Sunarta juga didampingi oleh Ketua Bhayangkari Bantaeng. Tampak hadir pula anggota Bhayangkari Lingkungan Polres Bantaeng dan sejumlah Perwira di Lingkungan Polres Bantaeng.

Dilaporkan oleh Riesa Meylani, SSTP (Kabag. Humas dan Protokol Pemkab. Bantaeng)
Dari Bantaeng.

0 komentar:

Komentar

Komentar Terbaru

CREATED BY : Dedy Unsat.net