Selamat Datang di Blogspot Staf Bupati Bantaeng Alamat : Jl. A. Manappiang No.5 Kabupaten Bantaeng - Telepon ( 0413 ) 21001, fax ( 0413 ) 22765 Propinsi Sulawesi Selatan, terima kasih,..atas kunjungan anda. Wassalam
Silahkan Mengganti Tema Latar yang di inginkan


Karang Taruna Ereng Ereng Siap Dinilai





Bantaeng (25/9). Penilaian lomba Peningkatan Peran Wanita menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera atau disingkat P2WKSS Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, akan segera dinilai oleh tim Provinsi Sulawesi Selatan yang direncanakan pada hari Jumat, 26/9.

Ketua Karang Taruna Kelurahan Ereng Ereng Kecamatan Tompobulu, Mashudi, SKom, menuturkan bahwa Sekretariat Karang Taruna A'bulo Sibatang siap untuk dinilai pada kegiatan perlombaan P2WKSS Tingkat Propinsi Sulawesi Selatan.

Penuturan kesiapan ini disampaikan Mashudi bersama beberap Pengurus Karang Taruna Ereng Ereng disaksikan pula Asruddin Anwar selaku Kepala BKBPP Kabupaten Bantaeng, H. Subhan Camat Tompobulu dan tampak pula hadir Kabag Humas dan Protokol Bantaeng Riesa Meylani.

Hal lain, Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bantaeng akan menjadikan Karang Taruna Desa/Kelurahan sebagai sarana pengembangan SDM dan generasi muda yang handal khususnya di desa Kelurahan. Sehingga pembangunan desa kelurahan di Bantaeng dapat bergerak cepat dan berakselerasi dengan harapan pencapaian kesejahteraan rakyat nantinya.

Pada kesempatan itu, Kepala Dinas Sosnakertrans Bantaeng melakukan peninjauan Seketariatbdan menyetahkan bantuan jam dinding dan beberapa sarana lainnya, khususnya dalam membangkitkan semangta jiwa dan semangat ke Karang Taruna.



Dilaporkan oleh Syahrul Bayan (Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kab. Bantaeng
Dari Sekretariat Karang Taruna A'bulo Sibatang Ereng Ereng.

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus

Komentar

Komentar Terbaru

CREATED BY : Dedy Unsat.net