Selamat Datang di Blogspot Staf Bupati Bantaeng Alamat : Jl. A. Manappiang No.5 Kabupaten Bantaeng - Telepon ( 0413 ) 21001, fax ( 0413 ) 22765 Propinsi Sulawesi Selatan, terima kasih,..atas kunjungan anda. Wassalam
Silahkan Mengganti Tema Latar yang di inginkan


Mutasi Pejabat Eselon III dan IV Pemkab.Bantaeng



Bantaeng ( 18/2), Wakil Bupati Bantaeng, H.Muhammad Yasin yang di dampingi plt.Sekkab Bantaeng H.Abd.Latief Naikang dan Kepala BKD H. Asri Sachrun mengambil sumpah para Pejabat Eselon III dan IV yang berjumlah 107 Orang lingkup Pemkab Bantaeng
 
Pemgambilan sumpah ini dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, Selasa ( 18 /2 ), setelah beberapa hari lalu di adakan assesment para calon pejabat tersebut ditempat yang sama.
 
Dari jumlah tersebut, ada 4 orang kembali ke Jabatan Fungsional Guru, Pejabat Eselon III sejumlah 32 orang, yang terdiri dari Eselon III A sebanyak 12  orang dan Eselon III B sebanayak 20 orang, sedangkan Eselon IV sejumlah 71 Orang, yang terdiri dari Eselon IV A sebanyak 56 Orang dan Eselon IV B sebanyak 15 orang.
 
Pejabat yang dilantik hari ini , di lantik oleh Wakil Bupati Bantaeng Drs. H. Muhammad Yasin, MT dan disaksikan oleh plt. Sekkab Bantaeng, H.Abd Latief Naikang , Kepala BKD, H.Muhamamd Asri serta Para Kepala SKPD.
 
Sambutan Bupati Bantaeng yang dibacakan oleh Wakil Bupati Banateng, H.M. Yasin menekankan pentingnya peningkatan kualitas pelayanan kepada masyrakat dan mengharapkan pula agar agar kinerja yang dicapai selama ini wajib ditingkatkan lagi, karena proses pengisian jabatan tersebut bersumber dari keberhasilan dalam melaksanakan tugas selama ini yang telah diamanahkan.
 
Sejumlah Pejabat Eselon yang bergeser diantaranya M. Amin Basi menjabat Camat Bissappu yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan dan Infokom. Hj. Sohrah kini menjabat Camat Uluere  dan M.Ali Imran yang dulunya menjabat sebagai Camat Uluere kini menjabat sebagai Sekretaris BPBD Kab.Bantaeng.
 
Dirilis oleh Bagian Humas dan Protokol Pemkab.Bantaeng

0 komentar:

Komentar

Komentar Terbaru

CREATED BY : Dedy Unsat.net