Selamat Datang di Blogspot Staf Bupati Bantaeng Alamat : Jl. A. Manappiang No.5 Kabupaten Bantaeng - Telepon ( 0413 ) 21001, fax ( 0413 ) 22765 Propinsi Sulawesi Selatan, terima kasih,..atas kunjungan anda. Wassalam
Silahkan Mengganti Tema Latar yang di inginkan


Wabup Bantaeng Tutup Bakti Sosial Maphan UNM



 
Bantaeng (11/5). Wakik Bupati Bantaeng HM. Yasin yang juga ketua Badan Narkotika Kabupaten Tingkat Kabupaten Bantaeng menutup rangkaian kegiatan Bhakti Sosial MAPHAN UNM yang diselengarakan di Kabupaten Bantaeng sejak tanggal 5 Mei hingga 10 Mei tadi malam, yang ditandai dengan penyerahan hadiah dan piala untuk kegiatan Lomba Konser Musik, dan Lomba Number One, Pelataran Pantai Seruni, Sabtu malam (10/5).
 
Pada kesempatan itu HM. Yasin berpesan kepada Pengurus MAPHAN UNM untuk terus melakuka  aksi sosial yang positif ini, dan Pemkab. Bantaeng akan tetap memback up kegiatan yang baik ini, sehingga kita bersama sama mencegah bahaya Narkoba, HIV/AIDS khususnya dalam wilayah kabupaten Bantaeng.
 
Tambah HM. Yasin yang juga Ketua FKPPI Kabupaten Bantaeng menuturkan bahwa saatnya generasi muda Bantaeng harus mengambil bagian dari proses pembangunan di Bantaeng dengan cara salah satunya mencegah dan menghindari yang akan diakibatkan oleh Narkoba.
 
Pada kesempatan itu, Wabup Bantaeng HM. Yasi  menyerahkan piala kepada masing masing Juara Konser Musik, yaitu yang meraih Juara I Era Baru Band, Juara 2 Spongebob dan Juara 3 adalah Victation. Sedangkan pemenang lomba Number One, yaitu diraih oleh Tita Oktaviani siswa dari SMU Negeri 2 Bantaeng.
 
Sabirin k Baligombo selaku Ketua MAPHAN UNM menyampaikan penghargaan dan terimakasihnya atas dukungan dan peran serta dari Pemkab. Bantaeng yang telah memberikan supporting khusus atas terselenggaranya kegiatan Bhakti Sosial ini, dan tetap akan membangun komunikasi dengan Pemkab. Bantaeng nantinya.
 
Dirilis oleh Bagian Humas dan Protokol Pemkab. Bantaeng
Dari Pelataran Pantai Seruni Bantaeng.

0 komentar:

Komentar

Komentar Terbaru

CREATED BY : Dedy Unsat.net